Tuesday, October 10, 2017

Penyebab Youtube Tak Dapat di Buka di Mozilla Firefox

Penyebab Youtube Tak Dapat di Buka di Mozilla Firefox - Menginginkan melihat video Youtube memakai browser Mozilla tetapi tak dapat di akses. Ada ada banyak peluang website Youtube tak dapat bisa di buka, salah satunya merupakan. Tak berniat mengeblock akses situs Youtube selanjutnya system computer oleh argumen keamanan

Penyebab Youtube Tak Dapat di Buka di Mozilla Firefox


1. Apa bila kalian tak berniat mengeblok akses situs Youtube, hal perdana yang perlu dikerjakan merupakan Masuk ke menu My Computer tentukan C :/Windows/System32/drivers/etc. Buka hosts memakai Notepad, lalu hapus website yang di blokir " 127. 0. 0 www. youtube. com ".



2. Apa bila Youtube tak dapat di buka karena belum juga meng-install Flash Player (umumnya juga akan ada pemberitahuan yang diisi kepada mengupgrade atau menempatkan aplikasi Flash Player), kalian lumayan menginstalnya. Langkahnya juga gampang. Lihat juga Cara Memperbaiki Youtube Tidak Bisa Diakses di Android dan PC.

Silakan di cobalah kepada ke dua langkah diatas, mudah-mudahan akses website Youtube. com bisa dibuka selanjutnya Mozilla Firefox.

Related Posts

Penyebab Youtube Tak Dapat di Buka di Mozilla Firefox
4/ 5
Oleh

Cara Root Android Menggunakan Framaroot Terbaru

Cara Root Android Menggunakan Framaroot Terbaru – Saya katakan selamat datang kepada sahabat yang telah berkunjung ke website ini serta pas...